Daftar Harga Lovebird Termahal bulan maret 2017

3:34 AM
  Daftar Harga Lovebird

   Ditahun 2013 lalu Burung Lovebird pernah mengalami masa suram,banyak para penangkar yang khawatir dengan hal ini sebab harga jual saat itu merosot tajam dipasaran.tetapi hal itu tidaklah berlangsung lama,sebab tidak bisa dipungkiri lagi burung lovebird memang mempunyai keistimewaan dan keindahan tersendiri.dengan fakta tersebut perlahan harga lovebird semakin naik dipasaran hingga saat ini burung ini menjadi primadona bagi para kicau lovers dan harganya pun semakin stabil.dari beberapa jenis lovebird
yang ada ditanah air,ada beberapa jenis lovebird yang harganya lebih mahal diantara lovebird jenis lainya.berikut akan saya terangkan.

Lovebird Madagaskar


Hasil gambar untuk lovebird madagaskar
Lovebird jenis ini sangat sulit ditemui di indonesia, karena harus impor dari madagaskar, bulunya dan paruhnya sangat tajam menyerupai burung elang dan warnanya pun sangat keras dan tegas,karna keberadaanya yang terbilang cukup langka maka lovebird jenis ini mempunyai kisaran
harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar kurang lebih 1,5 juta diusia 4 bulan

Lovebird blorok 

Hasil gambar untuk lovebird blorok merah
Jenis lovebird ini merupakan penggabungan dari lovebird jenis lain, sehingga menciptakan pigmen bulu merah yang tak sempurna,warna love memiliki jenis ini memiliki selip warna lain seperti putih, hijau dan sebagainya. Burung jenis ini juga memiliki nama lain yaitu lovebird merah blorok.  untuk mendapatkannya burung ini sangat sulit bahkan di pasar burung sekalipun.
harga kisaran burung ini sekitar 950 ribu per ekor diusia 4 bulan.

Albino Putih / Pastel Putih Lovebird

Hasil gambar untuk lovebird putih
Jenis lovebird mempunai satu warna, yaitu warna putih.lovebird jenis ini tergolong mempunyai perawatan yang lumayan sulit sebab bulunya berwarna putih dan akan cepat kotor pemelihara harus membiasakan kebersihan kandangnya agar bulunya tidak cepat kotor.untuk harga lovebird ini dipasaran yaitu kurang lebih sekitar 700 ribu diusia 4 bulan.

Harga tersebut dapat berubah dan dipengaruhi oleh : umur, tempat tinggal anda, dan kelainan (seperti mata merah, mata biru dan variasi lain) untuk lovebird madagascar dipengaruhi oleh biaya import dari negara lain.untuk lovebird jenis lain mempunyai kisaran harga yang hampir sama,demikian sedikit ulasan tentang harga lovebird termahal semoga bermafaat,bila ada perubahan
mohon infonya.

2 Responses to "Daftar Harga Lovebird Termahal bulan maret 2017"

  1. Kesaksian IBU Sri Rahayu Dari sukabumi

    Ingin Berbagi Cerita. dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi
    tapi semenjak saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis
    saya sempat putusasah hampir bunuh diri.tapi untungnya saya buka internet dan menemukan nomor MBAH GEDE
    saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya ceritakan dgn ringkas tentang masalah yang sy alami, kemudian saya dikasih solusi.
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikuti saran dan ritual dari MBAH GEDE, setelah itu,,!!
    alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya.
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI semua berkat bantuan mbah ,
    terimah kasih MBAH GEDE,Yang mau seperti saya Hub no.MBAH GEDE di:082 337 115 789
    atau lebih jelasnya klik situs dibawah

    klik=> PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL








































    wassalam

    ReplyDelete